Perputaran Bisnis - Enam Kata untuk Memandu Anda untuk Manajemen dan Operasi Bisnis Anda yang Sukses
Kenyataannya adalah bahwa sementara sebagian besar CEO terjebak dalam aktivitas yang berorientasi tugas, ada rencana yang lebih baik ... kereta api, rencana dan ulasan. Ya, ini adalah pekerjaan pemimpin.
Melatih
Terus melatih, melatih silang, dan meningkatkan tingkat keterampilan karyawan Anda, baik itu langsung pelatihan, pelatihan yang disewa, atau mengelola pelatihan karyawan oleh karyawan, adalah tujuan pertama. Pelatihan adalah urat nadi dari bisnis dan implementasi yang sukses dari rencana pertumbuhan. Selanjutnya, ini dikombinasikan dengan proses pengembangan jalur karier, akan menghasilkan tahap pertama untuk mendukung bisnis yang sukses. Lebih lanjut upaya ini akan mendukung kepuasan karyawan yang lebih besar, pekerjaan jangka panjang dan barang dan jasa berkualitas tinggi.Sering, pelatihan dipelajari di tempat kerja tanpa pemikiran atau tujuan, biasanya berdasarkan pembelajaran saat Anda pergi, dengan tips dari orang yang paling dekat dengan Anda. Ini tidak efisien, tidak produktif, kurang sukses, tidak terkendali, tidak disiplin, tidak menentu dan kadang-kadang bahkan salah.
Pelatihan harus dilakukan dengan tujuan dan definisi, fokus dan tujuan, dan dirancang untuk meningkatkan keterampilan karyawan Anda, mempertajam kemampuan mereka, membangun jalur karier mereka.
Rencana
Pekerjaan kedua dari seorang pemimpin senior adalah merencanakan: jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang. Dia perlu merencanakan operasi, merencanakan kebugaran dan merencanakan penjualan dan pemasaran dalam jangka pendek dan menengah sementara rencana pertumbuhan dan pengembangan untuk jangka panjang. Perencanaan adalah sumber pertumbuhan dan perkembangan. Tidak ada rencana dan Anda tetap datar dan tanpa arah, melakukan hal yang sama yang selalu Anda lakukan, rencanakan dan Anda akan memajukan misi, tidak ada rencana, tidak ada kemajuan.Ulasan
Begitu rencana telah ditetapkan, harus ada tolok ukur dan indikator kunci, cara mengukur produktivitas untuk menentukan di mana pada jalur pengembangan programnya, seberapa sukses rencana pertumbuhan diterapkan. Ini akan memungkinkan akuntabilitas, persyaratan utama untuk pertumbuhan yang sukses.Bagaimana mengelola bisnis Anda pada level operasional, manajer operasional? Lacak, pantau, dan kontrol.
Jalur
Ini semua tentang memeriksa kemajuan para pria, menahan pria Anda bertanggung jawab untuk tujuan dan sasaran yang telah ditentukan dan melacak produktivitas mereka. Ini melengkapi lingkaran, menetapkan tujuan dan kemudian mengukur keberhasilan dan memberikan umpan balik yang tepat kepada pria untuk mendukung keberhasilan mereka di tugas dan pekerjaan mereka secara keseluruhan. Ini adalah persyaratan utama manajer. Setiap karyawan harus dilacak dan dikelola oleh proses peninjauan ini.Monitor
Tindakan yang sebenarnya adalah memperhatikan indikator kunci yang Anda lacak dan memastikan bahwa ini secara konsisten dilakukan karena karyawan mengawasi tindak lanjut Anda juga dan jika pemantauan tidak dilakukan, pelacakan tidak relevan dan pengendalian tidak mungkin dilakukan.Kontrol
Ini semua tentang membuat penyesuaian yang diperlukan dan terungkap dari upaya pelacakan dan pemantauan. Setelah dilacak dan dipantau, maka Anda harus melakukan sesuatu dengan data dan menggunakannya untuk mempertajam tenaga kerja, berbagi dengan mereka hasil dan mendukung mereka mencapai ketinggian yang lebih besar, lebih sukses. Semakin besar kepuasan kerja untuk semua berarti semakin besar kesuksesan untuk bisnis.Enam Kata dan itu semua adalah panduan yang Anda butuhkan. Melatih, merencanakan, dan meninjau; lacak, pantau, dan kontrol.
